Home » , , , , » Biji Labu Untuk Melawan Kanker Dan Bad Mood

Biji Labu Untuk Melawan Kanker Dan Bad Mood


Bahan antikanker efisien yang juga terbukti berhasil dalam memerangi bad mood ditemukan dalam biji labu menurut sebuah penelitian di Spanyol. Biji labu yang melimpah di protein, serat, mangan, fosfor dan magnesium.
Mereka juga terdiri dari sejumlah besar seng, yang memiliki efek positif pada kekebalan, merangsang pertumbuhan dan distribusi yang tepat dari sel, dan sangat bermanfaat untuk penglihatan, kulit, tidur, dan suasana hati yang baik.

Seperti disebutkan di atas, biji labu kaya akan komponen yang melawan berbagai sel-sel kanker secara efisien. Mereka juga menunjukkan efek anti-inflamasi.

Menurut sebuah penelitian di Jerman, wanita akan mengalami menopause memiliki risiko 23% lebih rendah terkena kanker payudara jika mereka mengkonsumsi biji labu setiap hari. biji bunga matahari tidak kurang efisien.

minyak biji labu telah terbukti berhasil dalam pengobatan pembesaran prostat juga. Ini terdiri dari antioksidan dan fitokimia yang pertempuran radikal bebas dalam tubuh dan menghambat terjadinya sel kanker baru.

Berlimpah protein, biji labu adalah alat yang ampuh untuk penurunan berat badan. Anda dapat berhasil memerangi kelaparan dengan mengkonsumsi hanya 30g biji labu, yang mengandung 5 gram protein.
Sadarilah bahwa secangkir biji ini memiliki sekitar 285cal, yang menyerukan asupan biji wajar per hari.


Akhirnya, baik kesehatan fisik dan mental Anda akan mendapatkan keuntungan dari biji labu.

0 komentar:

Posting Komentar