Home » , , , , , , » Air Mentimun Untuk Kesehatan Dan Menurunkan Berat Badan Secara Optimal

Air Mentimun Untuk Kesehatan Dan Menurunkan Berat Badan Secara Optimal



Irisan mentimun ditambahkan dalam air tawar membuat minuman pendingin bergizi yang ternyata cukup berhasil dalam memerangi berat badan yang berlebihan.
jumlah yang cukup cairan, khususnya air, adalah penting untuk kesejahteraan secara keseluruhan. Tapi untuk mengatakan yang sebenarnya, air putih dapat sering terasa hambar, sehingga untuk menghindari rasa membosankan ini, Anda sering mendambakan sesuatu flavourful.

Air mentimun adalah substitusi baik, sehat dan aromatik, untuk semua yang Anda minum sepanjang hari. Plus, itu sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Jika Anda menuju untuk menurunkan berat badan, cara yang paling efisien adalah dengan mengurangi asupan kalori dan mengkonsumsi sejumlah besar air mentimun bukannya minuman ringan favorit Anda. Air mengandung nol kalori, sedangkan satu mentimun kurang dari 50, yang menyiratkan bahwa irisan mentimun dalam segelas air segar kalori kurang dari segelas air soda (150cal) atau segelas jus apel (115cal).

Anda juga akan menyeimbangkan nafsu makan Anda dengan mengkonsumsi minuman buatan sendiri ini. Ketika Anda mengalami dehidrasi, yaitu haus, Anda mendambakan untuk makanan juga. air mentimun tidak hanya menghidrasi tubuh Anda, tetapi juga membuat Anda kenyang di antara waktu makan. Itu sebabnya minuman menyegarkan ini sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Selain semua manfaat air mentimun tersebut di atas, juga memiliki efek yang besar pada hidrasi kulit dan warna kulit mentimun mengandung banyak silika, yaitu silikon dioksida, digunakan dalam pengobatan jerawat.

air mentimun juga berlimpah antioksidan dan vitamin, sebagian besar dari semua A dan D.
Mentimun resep air:

  • 1 mentimun segar
  • 2 liter air
  • 1 pitcher besar
Hati-hati membasuh mentimun segar sehingga Anda membersihkan kotoran atau bakteri. Iris mentimun dengan atau tanpa kulitnya. Letakkan irisan dalam kendi penuh air tawar. Biarkan mereka menginap atau setidaknya untuk beberapa jam. Anda dapat menikmati minuman Anda dengan daun mint, lemon atau beberapa stroberi.


0 komentar:

Posting Komentar